'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ganjar Pranowo Hadiri Musypimwil 'Aisyiyah Jawa Tengah di Universitas Muhammadiyah Magelang
04 Januari 2020 16:21 WIB | dibaca 169

Gubernur Jawa Tengah Bp. Ganjar Pranowo

Magelang. 4 Januari 2020. Kabupaten Magelang menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil II) 'Aisyiyah Jawa Tengah selama 4-5 Januari 2020.

Kegiatan mengambil tema " Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan" bertempat di Kampsu 2 Universitas Muhammadiyah Magelang di Jalan Mayjend Bambang Soegeng Km 5 Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Peserta kegaiatn tersebut adalah utusan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah dan Badan Pembantu Pimpinan Wilayah (PW) 'Aisyiyah.

Pada acara pembukaan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan kata sambutan, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan salam Sarangheyo "Hentikan saling memaki, mencaci dan menyalahkan, mari kita saling membantu demi kebersamaan" untuk bencana banjir yang melanda Jabodetabek.

Ketua Organizing Committee (OC) Musypimwil Ke-2 'Aisyiyah Jawa Tengah Nida'ul Hasanah mengatakan, agenda pada hari ini yang akan dilaksanakan antara lain mulai dari seminar, laporan perkembangan kinerja PW 'Aisyiyah, sidang komisi yang akan fokus pada tiga pembahasan yaitu organisasi dan kelembagaan, strategi percepatan pengembangan pencapaian program kerja, serta peningkatan persiapan regenerasi kepeminpinan dan kaderisasi 'Aisyiyah.

 

 

 



 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari