'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Gebyar Kespro Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bersama Tim Mampu PD 'Aisyiyah Kabupaten Magelang
30 Januari 2020 11:45 WIB | dibaca 72

Gebyar Kespro PDA Kabupaten Magelang bersana Mampu dan PD IPM Kab. Magelang

 

Rabu, 29 Januari 2020 Tim Mampu PDA kabupaten Magelang Bersama Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab. Magelang dalam kegiatan "Gebyar Kesehatan Reproduksi Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Magelang" dengan tema "Remaja Hebat Dan Gaul Peduli Kesehata Reproduksi" bertempat di SMK Muhammadiyah 2 Borobudur.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB. Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PDA Kab. Magelang Dra. Hj. Nidaul Hasanah memberikan sambutan pada acara pembukaan gebyar kesehatan reproduksi. Acara dilanjutkan dengan seminar kesehatan Reproduksi oleh Rizna Fauziah Ratna Dewi . 

Pada siang hari ini Berlangsung berbagai macam lomba yang diikuti oleh siswa siswi SMA/SMK di Kabupaten Magelang baik swasta maupun Negeri. Lomba pembuatan media digital dan cetak kesehatan reproduksi remaja. Ketua Pimpinana wilayah Ikatan pelajar Muhammadiyah jawa Tengah Ipmawan Santoso Setio menyampaiakan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut dan menyambut gembira apabila suatu ketika diajak kembali dalam kegiatan serupa untuk remaja berkemajuan.

Sebagai peraih juara umum pada kegiatan tersebut adalah SMK Muhammadiyah Salaman berpartisipasi dalam 3 kategori lomba yaitu, juara 1 dan 3 lomba edukasi kespro melalui media digital dengan tema pentingnya membangun relasi kesehatan remaja, serta juara pertama untuk poster kesehatan dengan tema "Cegah Stunting".

 

 

sumber : Tim Mampu

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari