'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Konsolidasi dan koordinasi PDA Dengan PCA Se Kabupaten Magelang
17 November 2019 18:14 WIB | dibaca 18

Konsolidasi dan koordinasi PDA dengan PCA Se Kab. Magelang

Ahad, 17 November 2019 bertempat di Panti Asuhan Yatim Putri Batikan acara Konsolidasi dan koordinasi PDA dengan PCA se kabupaten Magelang berjalan dengan lancar.

Yang disampaikan pada acara konsolidasi hari itu adalah agar amal usaha aisyiyah segera mengurus NIB nomor induk berusaha Baik pendidikan  . kesehatan (Klinik Pratama .RS) maupun sosial (pay).
Untuk pembuatan NIB email yang di masukkan Email sekolah bukan email kepala sekolah, PCA dan PRA yang belum mengajukan pengesahan organisasi segera mengajukan batas akhir bulan Desember cabang pengajuannya ke Wilayah kalau Ranting ke Daerah, jelang Muktamar Aisyiyah yg ke 48 agar PCA untuk KTA nisasi mohon segera dibuat.
Jelang muktamar ke 48  agar aisyiyah menyambut muktamar akan dilaksanakan tanggal 10 sampai dengan 14 dzulhijjah 1441H =1 sampai dengan 5 juli 2020 M di Surakarta, pembuatan KTA atau KTA nisasi dan program kerja PDA  BPP dan PCA yang belum terlaksana untuk  segera direalisaikan. pca mempersiapkan calon2 penggembira muktamar mulai sekarang.
 
 
    

 

Acara  Konsolidasi PDA dengan PCA se Kab. Maagelang

Maka cabang dan ranting sangat penting mendampingi meng advokasi  bsa maupun rantingnya dengan Pemerintah desa dan ranting juga mendekati atau sillaturrahmi agar aisyiyah juga mendapat ADD, pengisian data cabang dan ranting segera untuk di selesaikan dan diisi. cabang agar menyampaikan kepada majlis dikdasmen juga IGB Bagwa SK kepala sekolah TK yg membuat PDA bukan cabang atau ranting. regulasi guru sertifikasi di cabang2 untuk bisa direalisasikan. Untuk mengisi TK yg blm mempunyai kepsek TK yg blm S1
Shared Post:
Berita Terkomentari