'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Lomba Kespro di Halal Bihalal BSA Pakunden
03 Juli 2018 09:47 WIB | dibaca 778
 
Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Magelang menggelar Halal Bihalal Keluarga Besar BSA (Balai Sakinah 'Aisyiyah) Desa Pakunden di Gedung BA Pakunden I, Kecamatan Ngluwar, Magelang (30/6) . Dalam acara yang diikuti oleh lebih dari 100 anggota dan kader BSA beserta suami ini juga dilangsungkan sosialisasi kesehatan reproduksi dalam perspektif islam oleh tokoh agama setempat.
 
Menurut Retno Dwi Astuti selaku tim MAMPU 'Aisyiyah Kabupaten Magelang acara ini digelar selain dalam rangka silaturahim juga untuk semakin meluaskan sosialisasi kesehatan reproduksi yang selama ini sudah berlangsung di pertemuan BSA. "Sosialisasi kespro disampaikan oleh Bapak Eko, salah satu tokoh agama setempat, kesehatan reproduksi harus diketahui oleh semua pihak termasuk oleh para suami yang juga hadir hari ini," papar Retno.
 
Pada kegiatan ini juga diadakan berbagai lomba untuk mempererat hubugan antar keluarga seperti lomba kipas balon dan kuis kesehatan reproduksi yang dibawakan oleh ibu bidan setempat. Selain itu terdapat juga lomba poster yang menyuarakan pentingnya kesehatan reproduksi. (Suri)
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari