'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Magelang Meraih Sejumlah Prestasi Kembali Pada Ajang Expo dan Milad 1 abad TK 'Aisyiyah
14 Oktober 2019 19:51 WIB | dibaca 26

Juara II Paduan Suara IGB Kab. Magelang mewakili kedu

 

Ahad, 13 Oktober 2019 Pimpinan Wilayah 'Aaisyiyah Jawa Tengah gelar berbagai lomba untuk Majelis dan Lembaga untuk Pimpinan Daerah 'aisyiyah Se-Jateng dengan duabelas mata lomba yang diselenggarakan. Kabupaten Magelang mengikuti serangkaian lomba diantaranya adalah Paduan suara yang meraih juara II.Dra. Nidaul Hasanah Pimpinan Daerh 'Aisyiyah Kab. Magelang menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melmpahkan Rahmat-Nya. Dengan doa ibu-ibu semua  duta-duta PDA dalam acara expo dan lomba dalam rangka milad satu Abad TK ABA dan milad 'Aisyiyah ke 102 tingkat propinsi mendapatkan kejuaraan. Kejuaraan tersebut antara lain adalah, Majlis Hukum Ham  role play juara 2, LPPA dengan WEB nya juara harapan 2, lembaga kebudayaan dengan Paduan suara dari IGB muntilan juara 3 mewakili karesidenan kedu. Satu lomba yang belum diumumkan majlis tabligh lomba pidato. 

Terima kasih kepada ibu-ibu PDA, BPP PDA  majlis tabligh beserta corp muballighotnya dan ibu-ibu pca mertoyudan, Majlis dikdasmen beserta IGB nya dengan exponya. Majlis kesehatan.dengan bekal sekolah, Majlis Kesejateraan sosial dengan yutube-nya beserta panti. MEK dengan buekanya.dan batiknya dari pca salam.  Majlis Pembinaan Kader dengan Master of Ceremony nya, Majlis Hukum dan HAM beserta NA. IPM dg role play-nya.

 

Juara II Roleplay

LPP dengan website-nya,  LEMBUD dengan Paduan suaranya dari igb muntilan dan ibu-ibu PCA muntilan, LLHPB  dengan  kreatifitas limbah plastik dengan tim dari tk aba blondo dan blangkunan juga ibu2 pca mungkid. BSA paten cabang dukun, BSA mangli maduretno kaliangkrik. Semua yang menjadi duta-duta kami serta pendamping-pendampingnya kami ucapkan terima kasih yang tiada terhingga smg dengan keikhlasan perjuangan ibu-ibu semua Allah yang akan mengganti amal shalih ibu-ibu semua. Sugeng istirahat dan sugeng beraktifitas kembali dan sehat selalu  

 
Shared Post:
Berita Terkomentari