'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Motivasi Siswa Jaga Lingkungan Sekolah dengan Gerakan Jum'at Bersih, Aksinya Membanggakan
04 Oktober 2019 22:27 WIB | dibaca 845

Jum'at (4/10) SMK Muhammadiyah Salaman melaksanakan kegiatan Jum'at bersih, mulai dari lingkungan dalam sekolah hingga luar sekolah. bahkan hingga kapolsek Salaman. Untuk terus menjaga dan meningkatkan kebersihan sekolah, SMk Muhammadiyah Salaman terus menggalakkan Program Jum'at Bersih. Progam tersebut dapat ditambahkan dengan kegiatan Jum'at Taqwa, Jumat Pintar dan Jum'at Sehat. 

Dra. Marsilah selaku kepala sekolah mennyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa akan kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan. Dari kegiatan Jumat Bersih ini juga banyak sekali nilai-nilai karakter positif yan bisa dikembagkan diantaranya adalah kerja sama, gotong royong dan peduli lingkungan. Lingkungan sekolah yang bersih dan sehat akan meningkatkan semangata belajar siswa.

Semoga kesadaran siswa terhadap kebersihan dan lingkungan akan lebih meningkat lagi, khususnya SMK Muhammadiyah Salaman. Dengan demikian kebersihan lingkungan sekolah akan terus terjaga dan permasalahan kebersihan akan makin muah ditanggulangi. Kuncinya komitmen dan kerjasama dari seluruh warga sekolah untk terus menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sekolah. 

  

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari