'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Outbound Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Bersama AMM Putri Kab. Magelang
23 Januari 2022 21:00 WIB | dibaca 127

Ahad (23/1/2022) Bertempat di Wisata alam Watu Nganten Sawangan, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kab. Magelang mengadakan kegiatan Outbound Bersama AMM Putri. Pelaksana dari kegiatan ini dari lintas majelis dan lembaga yaitu LPP, Lembaga kebudayaan, majelis Tabligh, Majelis Ekonomi dan MPK PDA. Kegiatan ini diikuti oleh 113 peserta dari ortom putri yaitu AMM, Tapak Suci, Nasyiatul 'Aisyiyah, IPM dan lain-lain.

Kegiatan diawali dengan registrasi peserta dan pembagian kaos peserta di gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Magelang sekaligus pelepasan. dari PDM diwakilkan oleh Bpk Zanuar Effendi menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan outbound ini harapannya kelak suatu saat dapat menjadi kader-kader 'Aisyiyah yang berkemajuan. Acara pelepasan diakhiri dengan foto bersama dan pemberangkatan peserta menuju Watu Nganten.

Sampai dilokasi outbound dilanjutkan dengan acara pembukaan dibuka oleh tim acara LPP. Hadir memberikan sambutannya Bu Genduk Ermawati yang menyampaikan bahwa seluruh peserta outbound hari ini suatu saat kelak akan dapat menjadi kader 'Aisyiyah yang membanggakan. Acara selanjutnya di pandu oleh Cak arif dari Unimma Magelang.

Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan outbound dengan riang gembira. Sesi demi sesi telah terlewati dengan penuh semangat dimana acara dipandu oleh Bpk. Dr. Impron bersama tim outbound Unimma. Kegiatan diakhiri dengan penutupan, makam siang dan foto bersama peserta dan panitia. (LPPA)

Panitia PDA bersama peserta outbound

 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari