'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Peresmian Gedung Kelompok Bermain Cahaya Hati 'Aisyiyah Bojong
06 September 2021 09:16 WIB | dibaca 32

 

(Ahad, 5 september 2021). Ketua PDA Kabupaten Magelang Dra. Nida'ul Khasanah meresmikan gedung baru untuk Kelompok Bermain (KB) Cahaya hati 'Aisyiyah Bojong Mungkid bersama Pimpinan daerah Muhammadiyah Kab. Magelang Drs. Jumari sekaligus penandatanganan prasasti.

Dalam acara tersebut urt hadir Kepala Desa Bojong, jajaran Ranting Muhammadiya dan Aisyiyah serta Kokam Desa Bojong. Pembangunan  gedung untuk KB Cahaya Hati ini sudah dilakukan sejak 2019 lalu. Dalam sambutannya sekaligus memberikan tausiyahnya, Ketua PDM Kab. Magelang mengungkapakn bahwa beliau bangga dan bersyukur atas berdirinya gedung KB cahaya Hati 'Aisyiyah Bojong yang siap ditempati. Ia juga menyampaiakn bahwa masa kanak-kanak sebaiknya diisi dengan hal-hal yang mmebuat bahagia, ceria, sehingga masa depan akan cerah. "Taman kanak-kanak itu adalah bagian dari pendidikan yang sangat mendasar dan harus dilakukan secara menggembirakan" ujar Jumari.

Peresmian gedung KB Cahaya Hati

Sebelum gedung itu jadi, kegiatan belajar mengajar dilakukan di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) milik Pimpinan Ranting muhammadiyah (PRM) Bojong. Muhammadiyah dan Aisyiyah Desa Bojong berinisiatif untuk mendirikan gedung untuk pendidikan anak usia dini. Kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan anak-anak KB Cahaya Hati 'Aisyiyah. Dan pada akhir acara diadakan kegiatan prosesi peresmian dan peneneman pohon sawo kecik oleh Ketua PDM Kab. Magelang Drs. Jumari. Semoga dengan adanya gedung baru ini akan selalu memberikan kebaikan, manfaat dan keberkahan untuk pedidikan dimasa yang akan datang.

 

(LPPA PDA Kab. Magelang)

 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari