'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Pabelan Menyelenggarakan Pengajian Rutin
12 September 2020 18:26 WIB | dibaca 527
 
Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Pabelan menyelenggarakan pengajian rutin. Pengajian dilaksanakan pada hari : Sabtu, 12 September 2020 di masjid Al-Hikmah Selag dengan da'iyah ustadzah Dra. Hamidah dari Nariban Progowati, yang juga Ketua 2 PCA Mungkid. Dalam tausyiyahnya beliau mengingatkan pergub tentang protokol kesehatan covid-19. Gubernur Jateng juga menganjurkan agar kita banyak berdo'a. Sabda Rosul : sesungguhnya do'a itu bermanfaat untuk kejadian yang sudah dan belum terjadi (riwayat Tarmizi).
 
Banyak bencana yang tertolak karena kekuatan do'a. Banyak dosa yang terhapus karena do'a. Banyak orang dapat petunjuk karena do'a. Sehingga kita dimanapun, kapanpun kita membutuhkan Alloh SWT. Mintalah pada Alloh sebagian karunianya. Do'a apa saja yang kita minta? Baik urusan dunia maupun akherat. Banyak orang berdo'a (juga jama'ah haji) hanya minta kebutuhan dunia.
 
Pengajian rutin PRA Pabelan
 
Yang kita minta kepada Alloh dalam do'a : 
1. Jalan yang lurus, Petunjuk/hidayah
2. Diampuni dosa-dosa
3. Minta surga dan dijauhkan dari neraka
4. Keselamatan dan tidak disiksa di dunia dan di akhirat
5. Dikasih ketegaran dalam beragama Islam
6. Minta nikmat 
7. Minta ilmu yg bermanfaat
 
Selesai tausyiyah disampaikan lain-lain dari LLHPB hasil webinar tentang pengelolaan sampah bahwa MUI telah mengeluarkan fatwa, setiap muslim membuang sampah sembarangan hukumnya haram. Pengajian diakhiri sebelum adzan asar.
 
 
sumber : PRA Pabelan
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari