'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Rakornas Lembaga Kebudayaan PP 'Aisyiyah Usung Semangat Go Green
29 April 2019 18:40 WIB | dibaca 127

PDA 'Aisyiyah Kabupaten Magelang mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Lembaga Kebudayaan Pimpinan Pusat (Rakornas LK PP) di Yogyakarta pada (26/04).

'Aisyiyah sebagai organisasi dakwah membawa misi perempuan berkemajuan. ‘Aisyiyah juga mengajak perempuan untuk bersifat dan bersikap maju dan menuju ke arah yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PP ‘Aisyiyah, Susilaningsih Kuntowijoyo dalam pembukaan acara Rapat Koordinasi Nasional Lembaga Kebudayaan Pimpinan Pusat (Rakornas LK PP) ‘Aisyiyah pada (26/04).

Untuk mencapai kemajuan, lanjut Susilaningsih, LK melalui Rakornas ini mempunyai tema “Literasi Budaya Mencerdaskan Bangsa.” Karena LK membawa misi untuk melihat bagaimana melalui budaya dakwah ‘Aisyiyah bisa sampai kepada sasaran dalam meningkatkan kecerdasan bangsa.

 

Rakornas LK PP ‘Aisyiyah yang digelar di Aula lantai dua kantor PP ‘Aisyiyah, jalan KH. Ahmad Dahlan nomor 32, Yogyakarta dihadiri oleh perwakilan dari 16 Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) dan perwakilan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) dari 16 wilayah tersebut. Mahsunnah Syakir, Ketua LK PP ‘Aisyiyah dalam sambutannya meyakini bahwa kehadiran dari 16 PWA mampu memberikan semangat kepada seluruh wilayah di Indonesia. “Kami yakin, 16 PWA yang hadir sudah merupakan perwakilan dari 34 PWA se-Indonesia. Wilayah yang hadir akan menancapkan semangat kepada seluruh wilayah yang ada,” tutur Mahsunnah.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari