'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Semarak Jalan Sehat Sambut Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah Kab. Magelang di Borobudur
15 September 2022 09:04 WIB | dibaca 66

 

Kurang lebih 10.000 warga Muhammadiyah Kab. Magelang mengikuti jalan sehat. Jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka Gebyar Muktamar Muhaamadiyah dan 'Aisyiyah ke-48.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di tiap-tiap Kabupaten se Jawa Tengah. Di Kab. Magelang start dan finish di kompleks Perguruan Muhammadiyah Borobudur. Diawali dengan sambutan dari ketua panitya, ketua PDM dan Bupati Magelang. Acara dilanjutkan mengikuti ceremonial dari PWM Jawa Tengah, juga sambutan Bapak Haedar Natsir Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah secara daring dari Kudus kemudian pengibaran bendera start sekitar pukul 07.30.

Jalan sehat menempuh jarak sekitar 5 km dengan diiringi drumband beberapa Sekolah Muhammadiyah di kab. Magelang hingga kembali finish. Setelah sampai finish peserta jalan santai dihibur band dan seni tradisional dari Sekolah Muhammadiyah di sela-sela pengundian doorprize. Doorprize tersedia sebanyak 119 berasal dari beberapa AUM, berupa sepeda, kompor, medin cuci, kulkas, sepeda motor dan lain- lain serta puncaknya berupa tiket umroh yang diraih oleh Nani Marfu'ah guru SMA Muhi Muntilan.

Selamat bagi yang mendapatkan doorprize semoga bermanfaat dan selamat menyambut Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke- 48 di Surakarta untuk seluruh warga Muhammadiyah, semoga Muktamar berjalan lancar dan sukses. Aamiin

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari