'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Silaturahim Pimpinan Daerah 'Aisyiyah se eks Karisidenan Kedu di SD Unggulan 'Aisyiyah Gemolong Sragen
22 September 2019 18:39 WIB | dibaca 169

Sabtu, 21 September 2019 kegiatan silaturahim Pimpinan Daerah 'Aisyiyah se eks Karisidenan Kedu diadakana di SD Unggulan 'Aisyiyah Gemolong  Sragen. Acara silaturohmi disambut oleh ketua PCA Gemolong, Ketua PCM Gemolong dan Kepala SD Unggulan 'Aisiyah. kemudian untuk sambutan dari PDA se eks karisidenan kedu diwakili oleh PDA dari Kota Magelang.

[15.39, 22/9/2019] B Endar M: Sambutan dr PDA se ex kedu diwakili ketua PDA Mgl kotaSD Unggulan Gemolong Sragen tahun 2010 berdiri dan diawali dgn menggunakan balai Muhammadiyah. pada tahun ke 3 sebagian sudah ada yg menggunakan gedung baru.
 
 
SD Unggulan Gemolong Sragen Tahun ini sudah memasuki generasi Kepala sekolah yang ke-3. Di tahun pelajaran 2020/2021 ini sudah ditutup untuk Pendaftaaran Peserta Ddidik Baru (PPDB), bulan Nopember sudah mulai untuk kegiatan daftar ulang calon siswa baru. Penerimaan Peserta Didik Baru bekerjasama dengan Bustanul Athfal (BA)  'Aisyiyah yang ada di Gemolong Sragen.
Dari segi kurikulum harus disinergikan antar SD,  'Aisyiyah dan Bustanul Athfal. Kemitraan sekolah sudah sampai ke Luar Negeri. Sering mengadakan sharing dengan sekolah-Muhammadiyah unggulan di Jawa Tengah.
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari