'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Temu Anggota DPRD dengan Konstituen
11 Januari 2020 22:07 WIB | dibaca 42
 
31 Acara "TEMU ANGGOTA DPRD DENGAN KONSTITUEN" PROGRAM MAMPU PDA KAB. MAGELANG Pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 bertempat di Aula PDM. Dihadiri 5 anggota DPRD II antara lain Bapak Suharno, Bapak Bambang Surendro, Bapak Sarimin dan ibu Maghfiroh, Pimpinan Harian PDA beserta ketua2 Bpp, 6 PCA beserta   BSA / PRA nya. Acara diawali dg Pembukaan, Lagu Indonesia Raya dan Mars 'Aisyiyah. Dilanjutkan khotbah iftitah oleh ibu HJ. Jauharoh Hasanah Sektretaris PDA. Beliau mentampaikan bahwa Kedudukan perempuan dalam Islam sangat mulia. Bahkan Rosululloh berpesan agar bayi yang baru lahir jangan disudukan pada perempuan yang dungu/bodoh. Dalam sambutannya ketua PDA( ibu  Hj. Nidaul Hasanah), mengatakan bahwa salah satu tujuan acara tsb adalah untuk membangun hubungan antara masyarakat dengan anggota dewan.
Banyak usulan yang disampaikan kepada anggota dewan pada zcara tsb. Antara lain: 
dari PRM Karanganyar Borobudur; agar PRA, PRM; PCA, PCM, PDA, PDM dan DPRD  bersinergi memajukan desa wisata di Karanganyar. 
Dr BPP PDA : sudah 3 kalu PDA audiensi dg anggota dewan tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjut.
Dr PCA Mertoyudan menyampaikan keluhan adanya TPA sampah yg mengganggu wisata. Sedangkan dari media ( UNIMA FM ) mengusulkan disediakan panggung untuk menggunggah emosi, menciptakan isyu2 yg menggerakkan netizen. Dan dari Manhli mengusulkan dibentuknya koperasi utk memasarkan produk2 pertanisn, obat organik. 
Acara diakhiri dg penandatanganan komitmen dari anggota DPRD
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari